Rabu, 24 Juni 2020

Gambar Unik Pepaya Menyerupai Tangan

Gambar Unik Pepaya Menyerupai Tangan

Gambar unik pepaya menyerupai tangan manusia ini diambil gambarnya pada tanggal 15 Februari 2014 dengan kamera hanphone pak Madan (27) salah seorang warga Kelurahan Padaleu yang sangat tertarik dengan keunikannya. Pohon pepaya ini ditemukan di samping halaman rumah pak Umar (41), warga Kelurahan Padaleu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari. Ini tentu saja merupakan bukti Kekuasaan Allah juga. Semua terjadi dan tercipta pasti karena Kehendak-Nya.

Kita tentunya paham benar menggunakan contoh butir pepaya pada umumnya. Tetapi butir pepaya yg tumbuh disamping page pak Jaya ini nampak unik. Pohon pepaya ini diperkirakan berumur 5 bulan, tetapi ternyata keunikannya baru diketahui beberapa hari yang kemudian oleh tetangga pak Umar yang kebetulan lewat di sekitar halamannya.

Keunikan butir pepaya ini terletak menurut bentuk buahnya yang menyerupai bentuk tangan insan. Berdasarkan gambarnya, terlihat bahwa buah pepaya unik itu seolah menggenggam butir pepaya yang pada atasnya. Saat dikonfirmasi, pak Jaya mengaku pohon pepaya tersebut memang tidak sengaja ditanam namun tumbuh dengan sendirinya. Ini terbukti lantaran butir pepaya unik tersebut adalah buah yang tumbuh di tempat penumpukan sampah di samping tempat tinggal .

Sampai saat ini, selesainya poly rakyat di lebih kurang yang mengetahui tentang keunikan pepaya ini, setiap yg melewati tempat tinggal pak Umar, nir jarang meluangkan waktunya buat melihat lihat keunikan butir pepaya tadi.

Ada jua anak-anak di sekitar lingkungan pak Umar yg jahil menggunakan melempar buah tadi dengan batu-batu mini . Sehingga dalam ketika gambar ini diambil, nampak terdapat bekas lemparan batu-batu kecil dalam buah pepaya unik tadi.Selamat menikmati ya, smoga kita bisa merogoh hikmahnya.

Gambar unik pepaya menyerupai tangan manusia dari dekat

Tidak ada komentar:
Write komentar