Sabtu, 27 Juni 2020

Tips Cegah Kulit Ketiak yang Hitam

Tips Cegah Kulit Ketiak yang Hitam

1. Memilih pisau cukur

Bulu-bulu ketiak yang nir tercukur menggunakan paripurna akan menghambat pori-pori dan menciptakan kulit di sekitarnya menghitam. Untuk menghindarinya, pilihlah pisau cukur yang berkualitas. Jangan pernah memakai pisau

tumpul waktu mencukur bulu ketiak. Waxing pula mampu sebagai jalan keluar yang baik, lantaran metode ini sanggup mencabut bulu ketiak hingga ke akar, sehingga nir tertinggal di kulit ketiak Anda.

 2. Pengelupasan

Kulit ketiak yg hitam bisa jadi merupakan wilayah deretan sel kulit mangkat . Untuk itu, yang harus Anda lakukan adalah membuang semua sel kulit meninggal tersebut & merubahnya menggunakan yg baru. Beberapa produk kecantikan menyediakan krim spesifik kulit ketiak yg bisa Anda gunakan. Secara alami, pengelupasan jua bisa dilakukan menggunakan menggosok kulit ketiak menggunakan spons mandi atau loofah. Dengan menggosoknya, akan memancing sel-sel kulit membangun lapisan baru yang telah rusak.

Tiga. Memilih deodoran

Deodoran pilihan Anda bisa jadi merupakan penyebab menghitamnya kulit di sekitar ketiak. Mungkin kandungan di dalamnya tidak sesuai dengan kulit Anda sehingga membuatnya menjadi hitam.  Anda bisa mencegah bau ketiak dengan 'deodoran alami'. Setelah mandi, gunakanlah baking soda di ketiak Anda. Baking soda juga bisa membunuh bakteri penyebab bau tidak sedap di ketiak.

4. Memutihkan kulit

Beberapa merek produk kecantikan jua mengeluarkan pemutih khusus kulit ketiak. Anda jua sanggup mencobanya menjadi solusi.

Apabila anda lebih menentukan cara yang alami buat cegah kuliat ketiak yg hitam ketimbang tips di atas, gunakanlah perasan jeruk lemon pada ketiak Anda setiap mandi. Sederhana kan! Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:
Write komentar